Diskon!

OMK Misionaris Perdamaian

Harga aslinya adalah: Rp 44.000.Harga saat ini adalah: Rp 33.000.

Berjumpa dan bekerja bersama orang muda Katolik (OMK) memberikan optimisme dan angin segar kepada saya. Tinggal bersama OMK dengan segala pengalaman perjuangan dan pergulatan bersama mereka dalam suka maupun duka, dalam tawa maupun kesedihan adalah sebuah seni kehidupan yang memiliki makna dan arti. Gereja tetap hidup dan misi mewartakan perdamaian tidak akan pernah mati karena Yesus Kristus yang selalu hidup dan hadir dalam diri setiap OMK. Kesadaran ini yang kemudian menggugah penulis untuk terus menerus merefleksikan pengalaman hidup dan perjumpaan bersama OMK. Pengalaman perjumpaan dan kerja bersama OMK ini kemudian menggugah Penulis untuk menuangkan dan menuliskan pengalaman tersebut dalam bentuk sebuah buku kecil ini. Buku kecil ini penulis lahirkan sebagai bentuk dukungan dan penghargaan bagi OMK seluruh Indonesia.

Ketersediaan: Stok 15

Berjumpa dan bekerja bersama orang muda Katolik (OMK) memberikan optimisme dan angin segar kepada saya. Tinggal bersama OMK dengan segala pengalaman perjuangan dan pergulatan bersama mereka dalam suka maupun duka, dalam tawa maupun kesedihan adalah sebuah seni kehidupan yang memiliki makna dan arti. Gereja tetap hidup dan misi mewartakan perdamaian tidak akan pernah mati karena Yesus Kristus yang selalu hidup dan hadir dalam diri setiap OMK.
Kesadaran ini yang kemudian menggugah penulis untuk terus menerus merefleksikan pengalaman hidup dan perjumpaan bersama OMK. Pengalaman perjumpaan dan kerja bersama OMK ini kemudian menggugah Penulis untuk menuangkan dan menuliskan pengalaman tersebut dalam bentuk sebuah buku kecil ini. Buku kecil ini penulis lahirkan sebagai bentuk dukungan dan penghargaan bagi OMK seluruh Indonesia.
Melalui buku OMK Misionaris Perdamaian penulis berharap agar OMK sungguh menyadari bahwa keberadaan mereka di dalam Gereja pertama-tama adalah untuk Tuhan dan dipanggil menjadi sebuah sapaan bagi siapapun. Khususnya OMK Indonesia diutus oleh Tuhan sendiri melalui Gereja-Nya semakin diteguhkan dan dikuatkan menjadi misionaris perdamaian. Harapannya OMK semakin mampu membawa dan membagikan berkat Allah yaitu perdamaian kepada semua orang.

Berat 0,225 kg
Keranjang Belanja
OMK Misionaris Perdamaian
Harga aslinya adalah: Rp 44.000.Harga saat ini adalah: Rp 33.000.

Ketersediaan: Stok 15

Memerlukan bantuan?